Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Foto Keliling (Update)

Suka foto ini itu yang penting senang.

Bapak Dishub mengatur masuknya bis di terminal Kalideres

Sikon terminal Lebak Bulus H-3 Lebaran

Proyek MNC Gruop


Anak-anak jalanan di sekitar perempatan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).



Ribuan demonstran dari berbagai ormas memenuhi jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (27/3).




Seorang ibu membawa serta anaknya ikut serta unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM di silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (27/3).



Gabungan berbagai ormas berorasi didepan Mahkamah Konstitusi, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Selasa (27/3).



Aktivitas para jurnalis. (intermeso



Barisan Brimob siaga mengamankan jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa(27/3). Ribuan petugas keamanan diturunkan untuk mengamankan unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM.



Aktivitas para jurnalis



Seorang wanita tua dengan santai melintas disamping kawat berduri didepan Istana Negara, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Selasa (27/3).



Panning



Seorang polisi sedang mengawasi keamanan sembari bersantai di kawasan Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (27/3).



Pengguna jalan memanfaatkan waktu lengangnya arus lalu lintas dengan memotret Istana Negara yang sedang ditingkatkan keamanannya, Jakarta Pusat, Selasa (27/3).





Johan P. Tulian (52) atau lebih dikenal pak Yossi adalah seorang relawan Sapu Bersih Ranjau (SABER) yang tugasnya membersihkan jalanan dari tebaran paku, Kamis (16/2). Bermodal magnet kecil pak Yossi menelusuri jalan K.H Hasyim Anshari mulai dari Grogol hingga Harmoni.



Paku-paku hasil operasi dijalanan yang berhasil dikumpulkan pak Yossi dari mulai menjadi relawan SABER hingga sekarang, Kamis (16/2).



Deretan sepeda onthel yang siap disewakan di kawasan Kota Tua, Museum Fatahillah, Rabu (21/12/2011). Biaya sewa sepeda bervariasi tergantung jenisnya. Sepeda anak-anak tarif sewanya Rp 10 ribu per jam. Sepeda onthel untuk orang dewasa tarifnya Rp 20 ribu per jam. Sementara, sewa sepeda tandem yang memiliki dua jok tarifnya paling mahal Rp 30 ribu per jam.




Traffic jam pukul 16.30 di perempatan RS.Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1). Tidak ada yang saling mengalah.



Sejumlah bocah bermain kubangan air dekat Banjir Kanal Timur (BKT) di Pulogebang, Jakarta Timur, Kamis(5/1). Kurangnya sarana bermain membuat anak-anak ini memilih alternatif bermain di kawasan BKT. (Ari Kurniawan)



Hujan deras disertai angin kencang melanda kota Jakarta sore hari ini, Kamis (5/1), mengakibatkan banyak pohon-pohon tumbang. Petugas dinas kebersihan memotong bagian ranting-ranting pohon yang memakan badan jalan di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.



Hujan deras sekaligus angin kencang mengguyur kota Jakarta, Kamis (5/1). Kemacetan panjang di Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, akibat sebuah pohon tumbang dan menutupi separuh jalan. (Ari Kurniawan)



Hujan deras sekaligus angin kencang mengguyur kota Jakarta, Kamis (5/1), mengakibatkan banyak pohon patah dan roboh. Sebuah mobil dikawasan jalan Tanah Abang 1 tertimpa pohon saat sedang parkir. (Ari Kurniawan)



Jalan rusak masih terlihat di lajur lambat jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (5/1). Penyelesaian proyek gorong-gorong antisipasi banjir ini terhambat cuaca sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas.




Banjir Kanal Timur (BKT) yang di penuhi busa limbah, Marunda, Jakarta Utara, Kamis(5/1).(Ari Kurniawan)



Aku tak bisa memilik



Ibu Polantas (Darmo Raya, Surabaya)



Awan hitam menggelayut Kota Jakarta, Kamis (5/1). Foto diambil dikawasan Marunda, Jakarta Utara. (Ari Kurniawan)




Sejumlah petugas Transjakarta berkumpul di halte Walikota Jakarta Timur, Jatinegara, dalam rangka peresmian jalur baru Busway koridor XI yang menghubungkan Pulogebang - Kampung Melayu, Rabu (28/12).
(Ari Kurniawan)



Peresmian jalur Busway koridor XI yang dilaksanakan didepan kantor Walikota Jakarta Timur, Jatinegara, Rabu (28/12). Berbeda dengan koridor-koridor TransJakarta lainnya, Koridor XI yang berjarak 11,76 km dan dilayani 21 bus gandeng tersebut menyediakan fasilitas khusus pendukung untuk tuna netra. Ditargetkan koridor ini melayani 40.000 penumpang setiap hari.(Ari Kurniawan)


Oleh-oleh GreenFest 4th Jakarta (Ari Kurniawan)


Seorang warga kampung apung, Kapuk, Cengkareng sedang membuat label celana pesanan perusahaan konveksi disekitar wilayah Kapuk (Selasa, 8/11). Kegiatan sambilan warga kampung apung ini dihargai Rp.7000 setiap 1000 label. (Foto: Ari Kurniawan)


kami lelah...
photo by Ari Kurniawan


Jembatan ini berdiri atas dasar perjanjian Paku Buwono II dari Mataram dengan Verenigde Oost-Indische Compagnie (VOC). Jembatan ini dulu terbuat dari kayu dan mengalami beberapa kali pemugaran hingga sampai yang terakhir berbentuk seperti sekarang ini.
Di tempat ini juga Brigadir A.W.S Mallaby salah seorang pemimpin angkatan bersenjata Inggris yang telah menguasai Gedung Internationale Crediet en Verening Rotterdam atau Internatio tewas terbunuh di tangan arek-arek Suroboyo. (Ari Kurniawan, 20/11)


Pengrajin janur kelapa sedang membuat janur kuning untuk acara pernikahan di halaman Mesjid Al-Akbar, Surabaya (Minggu, 20/11). Omset pendapatan pengrajin janur meningkat saat bulan-bulan tertentu. (Foto: Ari Kurniawan)


Becak tradisional harus bersaing ketat dengan hadirnya becak motor. Tampak kedua tukang becak sedang menunggu calon penumpang di terminal Lamongan, kabupaten Lamongan. (Senin, 21/11)
Foto: Ari Kurniawan


Seorang pria (jari metal) dengan semangat mengantre tiket pertandingan sepakbola Sea Games antara Indonesia melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. #itu kan saya ^_^


Timnas Indonesia U-23 menjamu Timnas Singapura U-23 dalam kualifikasi sepakbola SeaGames di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum'at (11/11). Pertandingan dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Gol diciptakan oleh Patrich Wanggai (1') dan Titus Bonai (37'). Dengan kemenangan tersebut, Indonesia sementara di puncak klasemen grup A dengan perolehan enam poin dari dua laga. (Ari Kurniawan)


Sejumlah pengendara motor yang tidak bersabar menghadapi kemacetan di jalan Sudirman akhirnya menerobos trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki. Kondisi ini sangat membahayakan para pejalan kaki. Jum'at (4/11) foto:Ari Kurniawan


kesendirian ditengah keramaian (nenek halte busway). Selasa (8/11)


Kusmiati(kanan), Suyatri(kedua dari kiri), dan rekan seprofesinya sebagai tukang sapu sedang beristirahat dibawah flyover Jembatan Tiga, Jakarta Barat, Selasa (8/11). Profesi sebagai tukang sapu sudah cukup lama mereka tekuni. Suyatri, sudah 11 tahun melakoni profesi sebagai tukang sapu. Resiko tertabrak kendaraan harus mereka hadapi demi mencukupi kebutuhan keluarga. (Ari Kurniawan)


Dua pekerja sedang memadatkan badan jalan Sudirman tepatnya didepan Ratu Plaza, Senayan, Jum'at (4/11). Proyek gorong-gorong ini dikritik karena membuat kondisi jalan kotor dan licin sehingga membahayakan pengguna jalan. (foto by Ari Kurniawan)


IKLAN... hehehe..


Jl. Pejuangan Raya, Kebonjeruk, Jak-Bar. (30sept11;23.15 WIB)
foto by Ari Kurniawan


Jl. Pejuangan Raya, Kebonjeruk, Jak-Bar. (30sept11;23.15 WIB)
foto by Ari Kurniawan


Masih bersih.
Sungai Ciliwung yang membelah Kebun Raya Bogor masih terlihat bersih. Air yang mengalir juga masih terlihat jernih, walau beberapa sampah kecil masih menumpuk di tepi sungai. (Ari Kurniawan/Minggu/27/02/11)


Peluk mesra.
Sepasang muda-mudi sedang menghabiskan waktu berdua dibawah pohon rindang sambil menikmati pemandangan sekitar Kebun Raya Bogor. (Ari Kurniawan/Minggu/27/02/11)


Jembatan merah.
Jembatan Merah adalah salah satu tempat yang paling digemari oleh pengunjung Kebun Raya Bogor untuk berfoto, menggantung melintasi sungai Ciliwung yang mengalir di bawahnya, membelah ditengah-tengah Kebun Raya Bogor. Tampak pengunjung melintas jembatan merah. (Ari Kurniawan/Minggu/27/02/11)


Sumur keramat.
Sumur tua yang bernama Sumur Sipatahunan ini sering luput dari perhatian orang. Sumur tersebut terletak di samping makam Ratu Galuh dan Mbah Jepra. Tampak pengunjung sedang mengambil air sumur tersebut yang konon dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. (Ari Kurniawan/Minggu/27/02/11)


Makam tua.
Beberapa peziarah terlihat memasuki sebuah makam tua yang berada di dalam kompleks Kebun Raya Bogor. Makam ini dipercayai sebagai makam Ratu Galuh Mangku Alam, istri dari Prabu Siliwangi, Raja Kerajaan Pasundan. (Ari Kurniawan/Minggu/27/02/11)


Teratai Raksasa.
Teratai Raksasa ini berasal dari Amazon dengan nama latin Victoria Amazonica, merupakan salah satu koleksi tanaman di Kebun Raya Bogor. Diameter daun teratai raksasa ini dapat mencapai 1.5 meter. (Ari Kurniawan/Minggu, 27/02/11)


Istana Kepresidenan.
Istana Bogor merupakan salah satu dari enam Istana Presiden Republik Indonesia yang mempunyai keunikan tersendiri. Keunikan ini dikarenakan aspek historis, kebudayaan dan flora yang menonjol. Istana Bogor dahulu bernama Buitenzorg atau Sans Souci yang berarti "tanpa kekhawatiran". (Ari Kurniawan/Minggu, 27/02/11) 


Sepeda untuk aktivitas sehari-hari.


Motor yang membawaku kemana saja. udah SOLD OUT :((


Awan hitam menggelayut di atas meruya selatan.


Mobil polisi dan jalur busway


Pelangi emang indah.


Pemandangan Jakarta via Flyover Tomang

1 komentar:

wulandari kurniawan mengatakan...

gaya lah dy sekarang, kaya potograper ajahh..akhh yeyeehhh..semangad lho syg.. :)

Posting Komentar

 
Copyright 2011 MAZARIQ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator